Jumat, 09 September 2011

Bye Bye DBS :))

Dirty Bieber Secret akhirnya di banned dari twitter. horaaaaaay!


Buat yang ga tau apa itu DBS atau Dirty Bieber Secret, itu adalah suatu account di tumblr yang nge post kayak imagine gitu, tapi yang 'jorok' dan itu kelewatan banget -___-" jadi, akhirnya itu dianggap child phornography, dan akhirnya yaaah well, di report spam gitu ke tumblr. untunglah udah ilang sekarang (:

gimana bisa ketauan? jadi admin sendiri sih udah tau soal account ini dari 2 bulan yang lalu, cuma biasa aja. nah trus, kemaren kayaknya sih Alfredo Flores nemu soal Tumblr ini. soalnya kan alfredo emang punya tumblr [jgn tanya admin apa, admin gatau soalnya. klo tumblr Caitlin sih admin tau heheh :))) ]


Nah terus, entah bagaimana Alfredo nemuin tumblr DBS ini, trus dia langsung nge tweet ke Justin. dan banyak orang yang udah tau soal tumblr ini, langsung bilang kalo mereka ga se pervy yang ada.

soalnya, karna tumblr ini, beliebers pada takut kalo Justin mikir kita semua pada pervert alias pada porno gitu -____-" dan emang kata-katanya parah banget -___-"
well, tapi untunglah sekarang account itu udah diapus dari tumblr.

fyi: sebelumnya tumblr itu cuma punya 32 followers di tumblr, dan karna itu langsung jadi 400-an, trus dia baru bikin twitter hari itu, dan ngefollow Justin doang, tapi followers nya langsung 14 ribu. KACAU!

you think?



xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: