Senin, 11 Juni 2012

Germany Next Top Model

I try to catch up all the news, tapi sayangnya gue ga sanggup cuy! Jadi gue harus ngeskip Justin selama di Italy, London dan Jerman buat All Around The World Tour, karna gue bisa gila kalo ngejar itu terus sementara gue juga ga punya waktu dan belakangan ini news Justin itu ngalirnya udah kayak apa tau --____--"


So kita terpaksa langsung loncat ke German Next Top Model. Gue nonton sih itu kemaren, streaming jam setengah 2 pagi cuy, walau gue kagak ngarti dah tuh ngomong apa aja semuanya -___-" But anyway, here all the things you need to see :)

Justin on Germany’s Next Topmodel




Don't try this at home klo lo blm kece!




Justin signing autographs at Germany’s Next Top Model
emang beneran multi talent, sambil perform aja sempet ngasi tanda tangan -___-"
Si Justin yang mau dieliminasi untuk bawa pulang koper (?) minggu ini



And here's the video fellas :)

JUSTIN BIEBER interview on Germany’s Next Topmodel!


Justin performing Boyfriend live GNTM 2012


Dan ini ada tambahan beberapa video yang harus gue sempilin

Justin interview at Red today in Germany

Justin Bieber - TVI interview 7/06/12 (Portugal)



Tambahan berita nyempil: GO GET YOUR BILLBOARD COPY!

Justin on the cover of Billboard Magazine.







xoxoxo
~ Ribka ~