Jumat, 08 Juni 2012

All Around The World Tour - Spain

Let's move guys! Gila ya si Justin tiap hari pindah negara begitu apa kabar ya idupnya? Well yeah, here in Spain, ini bakal SUPER DUPER PANJANG karna Justin pake acara tampil di El Hueredo *kayaknya gue salah nulisnya* dan itu ada 8 video. But don't worry guys, gue bakal nampilin semuanya disini secara lengkap, akurat, dan terpercaya :D

Another picture of Justin in Spain Justin in spain with fans


Justin in Spain today

Justin in a interview with Xavi in Spain




“Earlier today @justinbieber insisted on going to see all his Spanish fans even though it could’ve been dangerous” -@kennyhamilton 
Earlier today  insisted on going to see all his Spanish fans even though it could’ve been dangerous” -@kennyhamilton 

Well yeah fine, gue ga bakal masukin foto Justin sama fans. Udah banyak di belakang. Nanti yang ada lo makin sedih dan sirik doang. Dan sekarang sampailah kita di bagian yg super panjang itu. Justin di 'El Hormiguero'

“Nosotros estamos acqui! El Hormiguero!” - @AlfredoFlores
“Nosotros estamos acqui! El Hormiguero!” - @AlfredoFlores

@KennyHamilton: Sound check at El Homiguero @justinbieber @dankanter #madrid #withdankanter 
@KennyHamilton: Sound check at El Homiguero    


Oh, and here's all the video. Jangan lupa siapkan kuota modem lo buat nonton muehhehe :p Sebenernya sih gue kemaren ada direct link nya ye, cuma yaudah lah gue gabisa streamin, means lo juga gaboleh mueheheh :p

Agak ga seru sih sebenernya, soalnya semua kan pake bahasa Spanyol, udah gitu si Justin juga suaranya ditimpain sama bahasa Spanyol -____-" Tapi yaudah lah ya, mau ga ngerti juga yang penting kan ngeliat Justin

Justin Bieber Surprise call to a fan (El Hormiguero Spain)

Justin singing boyfriend at El Hormiguero

DAN, ADA YANG DIAJAK KE DEPAN DAN DICIUM PEMIRSAH! Tadinya gue mau masukin videonya kesini tapi setelah gue coba sampe stress ternyata gabisa. Yaudah, lo lagi-lagi terpaksa mesti ngabur ke tumblr aja. Link nya ada di box 'follow us' di sebelah kanan. Lo tonton deh tuh, ada 8 video total semuanya. Awas gila ya :p

That's it for Spain people, I hope you guys enjoy :)






xoxoxo
~ Ribka ~

Tidak ada komentar: